3 Posisi Ideal Yang Dapat Memuaskan Pasangan Anda

Tentunya anda tahu dengan teknik bercinta ala Kama Sutra yaitu suatu teknik yang diciptakan untuk membuat anda dan pasangan mencapai puncak orgamse saat melakukan hubungan sekual.

Banyak teknik yang diajarkan disana akan tetapi sejujurnya disini kami katakan bahwa sebenarnya  anda tidak perlu terpaku untuk menjadi pria yang terlalu kreatif dalam hal itu.

Karena menurut sebuah dalam survey yang dilakukan oleh “Women’s Health” kepada sekitar 1000 wanita tentang posisi seks yang paling sering mereka sukai dan membuat mereka terpuaskan, didapat hasil yaitu hanya tiga posisi saja yang paling sering muncul dari hasil pooling tersebut yaitu:

  • Posisi bercinta dimana wanita bergerak lebih aktif dengan posisi diatas pasangan laki-lakinya atau istilahnya “woman on top” sebanyak 35%.
  • Posisi laki-laki berdiri dengan lututnya sedangkan wanita posisi seperti merangkak atau biasa disebut doggy style sebanyak 25%.
  • Dan yang terakhir adalah dengan posisi laki-laki diatas sedangkan wanita dibawah atau biasa disebut missionary atau man on top sebanyak 23%.

Mengejutkan bukan? Ternyata justru ketiga posisi yang dianggap standar ini justru paling banyak dipilih dan dirasa paling bisa memuaskan. Ternyata menurut para ahli seksologi posisi-posisi tersebut memungkinkan terjadinya sentuhan ke titik-titik sensitif perempuan.

Sebagi contoh dalam posisi woman on top, pasangan anda memegang kendali permainan karena dialah yang mengatur ritme dan kedalaman penetrasi, sehingga dia mengerti benar apa yang membuatnya nyaman.

Kemudian pada posisi doggy style, penetrasi dari sisi belakang memungkinkan Mr P anda menyentuh lebih dalam hingga servix yang dipenuhi saraf. Sementara posisi missionary adalah posisi yang penuh keintiman. Kedua belah pihak bisa melakukan kontak mata dan terjadi sentuhan tubuh lebih banyak. Pasangan juga akan merasakan sensasi di Mrs V-nya.

Akan tetapi sebelum anda memulai semua kegiatan seksual denganposisi ini hendaknya terlebih dahulu anda melakukan foreplay yang cukup agar pasangan siap dan bisa lebih menikmati hubungan intim dan mencapai tingkat orgasme secara bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *